buat pecinta rom mokee, saya membuat aplikasi updater ota nih. jadi gak perlu download fullrom kalau mau update, krn bawaan rom mengharuskan donate kalau mau dapet ota kecil. sementara cuma bisa update ke sesama tipe, misal nightly ke nightly atau release ke release. cuma support prosesor armeabi-v7a, utk menghemat size. yang mau nyoba silahkan.
Continue reading

haii agan-agan semua yg masih sering kesini ūüôā

setelah lama gak ngeBlog dan bikin aplikasi/software gak jelas (sebenernya sih ada beberapa tapi enggak saya rilis), akhirnya saya mulai mengoprek path sticker lagi.¬†tapi¬†kali ini aplikasinya adalah apk android jadi gak perlu repot-repot lagi pakai komputer. kalau ada yang mau tau saya bikin aplikasinya pakai apa, saya pakai Visual Studio 15 + Xamarin Android. jujur, sebenernya saya baru pertama kali ini bikin aplikasi android gara-gara liat lisensi xamarin sekarang gratis! hahaha dan tak pikir-pikir saya itu kok edan, baru pertama bikin aplikasi langsung digunakan dijalan yang salah ūüôĀ

langsung saja aplikasinya ada di Hacking Sticker & Camera Filter Path (Android)

15 Desember 2013 Р23 Desember 2014

Minggu, 15 Desember 2013 pukul 02.27 wib dimana pertama kali saya posting cara Hacking Sticker & Camera Filter Path (Android) disitu.. Tak terasa pula sudah setahun lebih beberapa hari postingan itu terpajang di internet, karena awalnya cuma iseng-iseng ingin berbagi dan dari pada cuma dipakai sendiri.. Beberapa hari belakangan muncul suatu kegalauan dari dalam diri saya, yaitu pengen menutup postingan itu, dan akhirnya mulai hari ini (23/12/2014) postingan dan support tool Hacking Sticker & Camera Filter Path (Android) resmi ditutup!

Lah, kenapa ditutup? Karena saya lelah dan jujur saya juga takut tersandung kasus UU ITE yang akhir-akhir ini banyak¬†diberita-berita, apalagi sekarang Path resmi punya kantor di indonesia.. Hahahaha,, agak lebay sihh tapi ya¬†mau gimana lagi… Bagi yang sudah punya tool hack gunakan lah dengan bijak,, dan bagi yang belom punya masih ada banyak cara untuk menghack misalnya luckypatcher maupun freedom..

Bila ada salah maupun ada kata-kata yang menyinggung anda, saya minta maaf sebesar-besarnya.. dan maaf sekali lagi, saya gak bisa nulis kata-kata indah~

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini ūüėÄ

twitter ku

kejadian ini bermula ketika aku mendapati sebuah twit menggunakan ID ku:

@hariimurti: napak tilas (with @Mithatul at Roti Bakar Edi – Blok M) [pic] ‚ÄĒ¬†https://path.com/p/1u4Xmy
8:18pm · 11 Oct 2014 · Path

LOOHHH………. aku sekarang ada di jogja, belum pernah makan di roti bakar edi, dan gak kenal sama yang namanya Mithatul! kok¬†tiba-tiba ada twit¬†seperti itu dan bukan path ku?¬†Continue reading

LewaOS Patcher

LewaOS Patcher

iseng2 lagi bikin lewa patcher buat hp ku yg antik ini. himax polymer-li (sebut saja merli) adalah produk rebranding dari yusun la2-t (red papper), tp dengan sunat sana-sini agar jadi murah (tp gak murahan). nah agar lewa os (custom rom) untuk la2-t bisa dijalankan di merli maka harus dipatch dahulu dalemannya, kalo gak ya bootloop. karena tiap hari jumat sore ada updatean ota, dan kalau patching manual butuh macem2 dan ketelitian, maka saya buat yg serba otomatis.Continue reading

APK Installer

APK Installer

Pengen¬†install aplikasi android (APK) dari komputer ke hp tapi males¬†karena¬†ribet?? Saya punya solusinya… yaitu¬†dengan APK Installer,, tinggal klik file apk dan aplikasi tersebut langsung terpasang di hp anda.. tanpa basa basi silahkan simak berikut ini :

Continue reading

Shutdown Helper adalah aplikasi yg saya buat untuk membantu men-shutdown komputer secara otomatis jika listrik mati/padam, karena komputer saya hidup 7x24jam (kecuali listrik mati) dan ups saya tidak mempunyai software. jadi, aplikasi ini dapat berjalan dengan baik jika memakai ups!

sebenernya kemarin mau dibikin model mikrokontroler dgn sensor arus (tanya2 temen), tp karena saya gak paham mikro2an jadi ya mutar otak cari alternatif dan akhirnya ketemu. menggunakan C# .NET untuk mendeteksi usb (in/out) ditambah sebuah trigger rakitan sendiri (gak sampai 30rb). cara bikin triggernya gimana?

Continue reading

Simple Net Radio

Simple Net Radio

NetRadio merupakan player radio streaming, yang saya bikin untuk memutar radio sky.fm (koleksinya bagus2, suara jernih, gak nguras benwidth) #malahiklan.

NetRadio ini ditulis dalam bahasa C#, menggunakan plugin BASS dan dapat membaca playlist (xml), jadi kalau ingin nambah koleksi tinggal edit saja playlistnya. Continue reading