APK Installer

APK Installer

APK Installer

Pengen install aplikasi android (APK) dari komputer ke hp tapi males karena ribet?? Saya punya solusinya… yaitu dengan APK Installer,, tinggal klik file apk dan aplikasi tersebut langsung terpasang di hp anda.. tanpa basa basi silahkan simak berikut ini :

Syarat :

Fitur :

  • Install APK via USB dan WiFi
  • Reboot System/Recovery

Cara Penggunaan :

  1. karena ini portabel dan gak saya bikin installernya maka lebih baik ekstrak hasil download-an ke c:\ atau folder lain, dan jangan dipindah2 (move/rename),
  2. koneksikan hp menggunakan usb (pastikan usb debugging di hp sudah on) atau jaringan wifi dengan wifi adb,
  3. buka apkinstaller.exe untuk pertama kali untuk melakukan seting,
  4. klik refresh jika hp anda blm terdeteksi,
  5. jika sudah terkoneksi, klik browse dan cari file apk yg mau diinstall,
  6. kemudian klik install apk dan tada… aplikasi akan segera terinstall di hp anda.

Keterangan :

  • Set as Default = digunakan untuk mengeset default handler file apk, jadi tinggal buka file apk maka software ini akan langsung terbuka dan memuat file apk tersebut.
  • Auto Install = shortcut untuk mempercepat install, tanpa harus klik tombol install.

DownloadAPK Installer v1.0 (874Kb)

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *